Pogalan Lakukan Pemasangan Banner, Sambut Hari Bhayangkara ke 75,

oleh -6 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke- 75, Polsek Pogalan Polres Trenggalek lakukan pemasangan banner di Mapolsek Pogalan yang berlokasi di jalan Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Jum’at (25/06/2021).

Dimana Perayaan Hari Bhayangkara tahun ini bertemakan “TRANSFORMASI POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU”

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek Kompol Mokh Mahmudi, S.H., mengatakan bahwa, Pemasangan oleh personel Polsek tersebut merupakan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 75 semoga tetap jaya guna mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Kami dari Polsek Pogalan siap menyambut Hari Bhayangkara ke 75 dengan berbagai kegiatan yang bersifat positif sesuai dengan semangat Polri yang Presisi ” ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat melalui pemasangan banner hari Bhayangkara, masyarakat dapat mengetahui serta tetap terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga Hari Bhayangkara ke 75 pada tanggal 1 Juli 2021 dapat semakin jaya dan solid serta tetap menjadi pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, bangsa dan negara,” tukas Kompol Mahmudi

No More Posts Available.

No more pages to load.