Polsek Gandusari Amankan Vaksinasi di Puskesmas Gandusari dan Karanganyar

oleh -3 views

Polres Trenggalek – Sejak pagi hari terlihat beberapa masyarakat dari wilayah kecamatan Gandusari nampak berduyun-duyun ke Puskesmas Gandusari dan Puskesmas Karanganyar. Sabtu (26/06)

Dengan didampingi para Bhabinkamtibmasnya, masyarakat dari wilayah kecamatan Gandusari tersebut akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75.

Menurut Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H. kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan Polres Trenggalek bersinergi bersama jajaran Puskesmas se Kabupaten Trenggalek.

“Puskesmas Karanganyar hari ini memberikan vaksin kepada 106 warga sedangkan Puskesmas Gandusari 100 warga,” ujar AKP Sutrisno.

Masih menurut AKP Sutrisno, bahwasannya animo masyarakat Gandusari sangat besar untuk mengikuti giat ini itu terlihat dari membludaknya pendaftar dari masyarakat sehingga ada beberapa yang harus kembali pulang karena kehabisan stok vaksin.

“Kami juga sempat kewalahan begitu mengetahui jumlah yang mendaftar melebihi target, ini merupakan hasil kerja keras para Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi hari ini bisa datang pada hari Senin (28/06).

“Program vaksinasi ini masih berlanjut hingga tanggal 30 Juni 2021, sehingga bagi yang hari ini belum mendapatkan vaksinasi bisa datang pada hari itu, ” pungkas AKP Sutrisno.

No More Posts Available.

No more pages to load.