Masih dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 75, Vaksinasi di Kampak Mendapat Pengamanan Polisi

oleh -9 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, kemarin Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. bersama anggota mengawal sejumlah warganya yang mengikuti kegiatan vaksinasi yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Kampak. Sabtu (26/06).

Terlihat Kapolsek Iptu Andi dan anggotanya berada di lokasi vaksinasi untuk turut serta melayani dan mengawal para warga yang sedang menunggu antrian untuk mendapatkan vaksin.

Iptu Andi mengatakan kehadirannya beserta anggota di lokasi vaksinasi warga ini merupakan bentuk apresiasi terhadap antusiasme masyarakat yang turut mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Kami merasa bersyukur atas antusiasme warga dalam mendukung dan mengikuti program vaksinasi ini,” kata Kapolsek Kampak Iptu Andi.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan selama serangkaian kegiatan vaksinasi di aula Kecamatan Kampak ini berlangsung.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19. Namun kami juga ingatkan pada para warga, meski sudah divaksin mereka tetap harus patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.