Patroli Patuh Prokes Polsek Panggul Di Kawasan Pantai Konang

oleh -1 views

Polres Trenggalek – Wabah Covid-19 yang belum berakhir tak membuat objek wisata pantai di Konang sepi pengunjung. Tentu saja kondisi ini meningkatkan risiko penyebaran virus corona, terutama jika protokol kesehatan diabaikan.

Melihat kondisi tersebut, Polsek Panggul turut ambil bagian mendisiplinkan warga agar patuh terhadap protokol kesehatan saat berwisata, terutama dalam hal pemakaian masker.

Upaya ini diwujudkan lewat Patroli kali ini, Minggu (27/06) Petugas mengedukasi warga agar selalu mengedepankan protokol kesehatan 5M.

Tak sedikit warga terjaring dalam patroli patuh prokes tersebut lantaran tak memakai masker. Untuk itu secara humanis petugas tegur dan mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan.

“Secara umum, sudah tertib. Tapi, masih ada yang mengabaikan. Jadi kami tegur agar pakai masker ” ujar Aiptu Gatot W Kanit Sabhara Polsek Panggul.

Patroli patuh prokesi ini untuk kebaikan bersama. Tujuan utamanya, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, walaupun masih ada warga yang tak pakai masker akan tetapi secara umum, kesadaran warga menerapkan protokol kesehatan meningkat.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.