Pengamanan Virtual Pengesahan Warga Baru IKSPI di Munjungan Berlangsung Kondusif

oleh -7 views


Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian Sektor Munjungan menggelar pengamanan giat virtual istighotsah dan pengesahan warga baru IKSPI ranting Munjungan, Sabtu (26/6/21) sore.

Kegiatan pengamanan yang diselenggarakan di rumah salah satu warga IKSPI di dusun Bungur desa Munjungan dipimpin langsung oleh Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. bersinergi dengan TNI dan Pamter dari warga IKSPI.

Dirinya mengatakan, meski situasi aman, pengamananan tetap dilakukan guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Kegiatan perguruan pencak silat menjadi obyek pengamanan dalam menyikapi kejadian gesekan dari pihak luar atau perguruan pencak silat lainya.

“Kita amankan prosesi pengesahan, dengan harapan dapat berjalan sebagaimana mestinya tanpa ada halangan dan gangguan dari pihak luar ataupun sesama kelompok perguruan silat,” ujar Kapolsek.

Selain menciptakan situasi aman, kegiatan pengamanan tersebut juga untuk memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama dan koordinasi yang baik, kegiatan wisuda warga baru IKSPI dapat berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif, serta tertib dalam penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.