Polisi di Dongko Lakukan Penyekatan dan Cipkon Akhir Pekan

oleh -11 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka mengupayakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman kondusif di wilayah hukum saat akhir pekan ini. Petugas Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan oleh Ka Spkt Aiptu Heru Cahyo Widodo melaksanakan patroli penyekatan untuk cipta kondisi.

Terlihat dari rangkaian operasi cipta kondisi dan penyekatan tersebut bertempat di jalur protokol Dongko – Panggul tepatnya jalur barat pasar Dongko kemudian bergerak lagi menuju ke jalur alternatif arah Kecamatan Munjungan tepatnya di perempatan Gembuk masuk Desa Salamwates Kecamatan Dongko. Minggu (27/06)

Dari pelaksanaan kegiatan operasi cipta kondisi dan penyekatan itu petugas dilapangan sudah sesuai dengan protap Undang-undang dan dapat berjalan dengan aman lancar terkendali.

Ditemui terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengungkapkan bahwasanya penyekatan serta operasi cipta kondisi ini merupakan serangkaian upaya untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan serta menjaga situasi keamanan juga ketertiban agar tetap aman kondusif.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan tindak lanjut dari perintah tugas satuan tingkat atas dalam hal ini Polres Trenggalek untuk keperluan dinas, untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan serta menjaga situasi keamanan juga ketertiban agar tetap aman kondusif.” Ungkapnya

Diucapkan syukur Alhamdulillah kegiatan penyekatan dan cipta kondisi semuanya dapat berjalan dengan lancar juga personel dalam keadaan sehat lengkap. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.