Polsek Karangan Isi Kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara dengan Melakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -7 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75. Kepolisian Sektor Karangan menggelar kerja bakti sosial. Selain itu juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat ibadah, polisi juga membagikan masker untuk mencegah penularan Covid-19

Kita sengaja memperingati Hari Bhayangkara ini dengan melakukan kerja bakti sosial. Ada beberapa tempat yang kita lakukan penyemprotan disinfektan, seperti masjid, dan sejumlah tempat yang menjadi titik kumpul warga,” ungkap AKP Tri Basuki S.H, selaku pengendali wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek. Sabtu (26/06/21)

Oleh sebab itulah, pihaknya beserta Satgas Covid-19, Koramil Karangan dan Kecamatan Karangan serta Puskesmas Karangan tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Kita juga bagikan masker kepada warga maupun pengendara, sembari terus kita ingatkan agar tidak mengabaikan prokes. Ini demi keselamatan diri kita sendiri. Karena pandemi memang belum berlalu,” tegasnya.

Tak hanya itu, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM berskala mikro akan diperketat kembali. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan yang berpotensi menjadi sumber penularan Covid-19.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, kalau memang tidak ada kepentingan yang mendesak lebih baik di rumah saja. Kurangi berkumpul-kumpul, karena itu berpotensi terjadinya penularan Covid-19. Kalau toh memang harus keluar, harus gunakan masker dan menjaga jarak aman ” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.