Vaksinasi Serentak di Wilayah Pule Sukses Penuhi Target

oleh -38 views

Polres Trenggalek-Hasil pantauan Polsek Pule pada kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Pule seratus persen memenuhi target. Hal tersebut dikatakan AKP Sardono saat mendampingi tim pelaksana kegiatan Vaksin serentak Puskesmas Pule, itu pada Sabtu siang kemarin ( 26/6 ).

Hasil kegiatan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatab pule Kabupaten Trenggalek dalam kegiatan yang dimulai pukul 08.00-12.00 WIB di Puskesmas Pule kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek berhasil secara umum.

Jumlah warga yang di vaksin Sinovac jumlah 10 vial , warga yang hadir 116 orang.
Yang dapat vaksin 114 orang dengan Keterangan 2 ( dua) Orang tidak divaksin (tidak lolos screning punya riwayat hepertensi). (sesuai target 100% terpenuhi).

Dalam kegiatan vaksin serentak tersebut dikatakan, selain dari pihak medis juga hadir NANANG. AMD Kep. ( mantri puskesmas pule), Akp. Sardono. Sh, Ipda Muhtar(Wakapolsek pule ), Trantip nihil, Personel Tni 3 personnel (Petugas Pam), Personel Polsek 7(prang) (Petugas Pam), Petugas/ vaksinator dari Puskesmas pule dan Peserta / warga yang divaksin jumlah 114 orang.

Kegiatan vaksinasi dimulai, warga mulai berdatangan, sebelum divaksin warga dilakukan pendataan/pengecekan administrasi dan dilakukan screening. Setelah memenuhi syarat dilakukan vaksinasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.