Wisuda Warga IKSPI, Polsek dan Koramil Pogalan Berikan Pengamanan

oleh -3 views

Polres Trenggalek – Personel Polsek Pogalan yang dipimpin Wakapolsek Pogalan Iptu Sugijanta melaksanakan pengamanan istighosah dan doa bersama dalam rangka pengesahan tingkat warga baru perguruan IKSPI kera sakti ranting Pogalan bertempat di Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Trenggalek. Sabtu Sore (26/06/21)

Kegiatan wisuda anggota IKSPI Ranting Pogalan dilakukan secara virtual serta sesuai protokol kesehatan di ikuti 5 orang calon warga baru serta 6 orang pembimbing

Pada kesempatan tersebut Iptu Sugijanta yang memimpin kegiatan pengamanan tersebut menjalin komunikasi dengan tokoh IKSPI memberikan pesan dan himbauan kamtibmas agar seluruh perguruan pencak silat selalu menjaga kerukunan serta berperan aktif dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Pergunakan ilmu beladiri ini untuk melindungi diri maupun orang lain yang membutuhkan, jangan salah gunakan ilmu yang diterima di perguruan silat selalu jalin komunikasi dengan perguruan lain agar tidak terjadi gesekan antar perguruan” ujar singkat pesan Wakapolsek Pogalan kali ini.

“Dengan jalin komunikasi Polsek Pogalan berharap agar  para pendekar selalu koordinasi dan silaturahmi melalui pembinaan dan penyuluhan kepada warga baru. Sehingga mereka mengerti dan menyadari meskipun sudah mempunyai ketrampilan bela diri harus  menjaga kekompakan antara perguruan” tukasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.