Kawal Vaksinasi, Polsek Watulimo Kerahkan Dua Pertiga Personelnya

oleh -10 views

Polres Trenggalek – Mulai beberapa hari yang lalu, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek menurunkan sejumlah personelnya untuk mengamankan seluruh tahapan vaksinasi massal yang digelar serentak. Senin (28/6).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum yang memimpin langsung jalannya kegiatan pengamanan untuk wilayah Kecamatan Watulimo Vaksinasi digelar di dua lokasi sekaligus, yakni di gerai Presisi aula kantor Desa Tasikmadu dan aula Desa Watulimo.

“Penjagaan tersebut untuk memastikan vaksinasi  massal serentak sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sesuai dengan target. Sehingga seluruh tahapan vaksinasi tersebut dijaga dan dikawal ketat oleh TNI dan Polri serta Satpol PP bersama instansi terkait lainnya,” kata AKP Suyono.

Polsek Watulimo, kata AKP Suyono, mengerahkan sedikitnya dua pertiga personel untuk menjaga dan mengawal proses Vaksinasi Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri tersebut. Penjagaan dilakukan berkesinambungan dengan merotasi personel yang menjaga secara berkala.

“Kita pastikan bahwa vaksinasi massal khususnya di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan target.” Imbuhnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan diperlukan kerja keras dan gotong royong serta sinergitas dari stakeholder terkait didukung oleh seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, pihaknya mendorong agar tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda turut membantu memberikan arahan dan pemahaman kepada masyarakat terkait manfaat vaksinasi guna mengendalikan penyebaran covid-19.

Kami berharap adanya kerja sama yang sinergis khususnya kepada tokoh masyarakat untuk pro aktif dan berkontribusi dalam mensukseskan program vaksinasi massal ini. Mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19 untuk Indonesia kembali sehat. Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.