Kedisiplinan Diri Wujud Kesiapan Tugas Mengabdi

oleh -2 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka menegakan kedisiplinan angota Polri dalam menjalankan tugas, secara berkala dan rutin dilaksanakan pemeriksaan internal oleh unit Provost Polsek Kampak Polres Trenggalek pada seluruh anggota Polsek Kampak. Senin (28/06).

Usai melaksanakan kegiatan apel pagi dan pengarahan, setiap hari Senin selalu dilanjutkan dengan pemeriksaan kedisiplinan dan sikap tampang anggota Polsek Kampak. Kanit Provost Polsek Kampak Aiptu Sulisno nampak pagi ini melakukan pemeriksaan anggota di halaman Mapolsek dengan sasaran sikap tampang, Kelengkapan perorangan, maupun surat- surat seperti kartu anggota Polri, Kartu tanda penduduk (KTP), SIM, dan STNK maupun pemeriksaan senpi anggota.

“Senin Tertib ini merupakan bentuk pengawasan terhadap anggota Polsek Kampak sebelum melayani masyarakat. Pemeriksaan rutin dilakukan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri dilapangan,” ungkap Kanit Provost Aiptu Sulisno.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Kanit Provost pada pagi ini, tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polsek Kampak.

“Kami tanamkan kedisiplinan pada internal Polri sebelum mendisiplinkan masyarakat. Dengan begitu anggota Polri dapat menjadi teladan kedisiplinan untuk para warga masyarakat,” tutup Aiptu Sulisno.

No More Posts Available.

No more pages to load.