Minggu Siang, Patroli Polsek Kampak Sasar NSP Senden

oleh -3 views

Polres Trenggalek – Sebagai tindakan antisipasi terhadap tindakan kriminal dan gangguan kamtibmas di hari libur akhir pekan, personil Polsek Kampak Polres terus menggiatkan patroli-patroli yang ditargetkan pada tempat-tempat wisata di wilayah hukum yang rawan menjadi sasaran gangguan kamtibmas.

Kali ini Aiptu Paijan kembali memimpin anggotanya dalam melakukan tugas patroli di jalur menuju tempat wisata Goa Ngerit atau biasa disebut Ngerit Stone Park (NSP) yang berada di Desa Senden Kampak. Minggu (27/06).

Tanpa mengenal lelah dan tidak perduli dengan sengatan sinar matahari siang, Aiptu Paijan dan anggota stand by di dekat tampat wisata Goa Ngerit untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan 3C, yaitu pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor dan juga kejahatan lainnya.

“Meskipun panas matahari siang menyengat, kami tetap semangat memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, agar mereka tetap merasa aman dan nyaman, apalagi saat sedang berlibur di akhir pekan,” ujar Aiptu Paijan.

Selain untuk memberikan keamanan kepada warga dari gangguan kamtibmas, patroli yang dilakukan oleh Aiptu Paijan dan anggota juga dilakukan untuk mencegah adanya kerumunan warga, mengingat bahwa saat ini pandemi masih belum berakhir dan tempat wisata sudah boleh dibuka namun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami harap, dengan kehadiran kami anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dapat mengurungkan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksinya, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi warga,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.