Polsek Munjungan Kawal Vaksinasi Masal di Puskesmas Munjungan

oleh -44 views


Polres Trenggalek – Serbuan vaksinasi nusantara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang dilaksanakan secara serentak di 34 wilayah Polda kembali digelar. Untuk wilayah Polsek Munjungan sendiri hari ini, Senin (28/6/21), dipusatkan di Puskesmas Munjungan.

Sejumlah warga tampak antusias mengikuti vaksinasi massal tersebut. Meskipun jadwal telah ditentukan mulai pukul 08.00 Wib, namun warga masyarakat sudah datang lebih awal.

Dalam pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut, selain personil Polsek Munjungan juga turut hadir anggota Koramil dan Pol PP kecamatan Munjungan.

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi,
S.Pd. mengatakan, pihaknya juga tidak lupa selalu mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Setelah kegiatan vaksinasi dimulai, para peserta mengantri dengan tertib dan mengikuti sejumlah rangkaian mulai dari pendataan/pengecekan administrasi hingga screening. Setelah memenuhi syarat, baru dilakukan vaksinasi.

“Pemberian vaksin dosis pertama hari ini sebanyak 207 orang dari 11 desa yang ada di kecamatan Munjungan,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut mensukseskan kegiatan vaksinasi masal tersebut. “Masih ada kesempatan dua hari lagi. Diharapkan seluruh elemen masyarakat memanfaatkannya. Untuk hari Selasa dan Rabu, kegiatan vaksinasi dilakukan di Polsek Munjungan mulai pukul 08.00 Wib,” imbuhnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.