Polsek Pogalan Bagikan Masker Pada Warga

oleh -27 views

Polres Trenggalek – Jajaran Polsek Pogalan kembali menggelar kegiatan KRYD dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli malam hari sekaligus membagikan masker gratis untuk warga.

Dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pogalan Aiptu Zainudin Melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat tempat keramian diantaranya perbankan, pertokoan, pasar maupun tempat tempat rawan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Pogalan

Dalam pelaksanan patroli, personil Polsek Pogalan melakukan sosialisasi himbauan kamtibmas dan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patroli.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek Kompol Mokh Mahmudi, S.H., menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga melanggar prokes kita berikan teguran,” ucapnya.

Kapolsek berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tukas Kompol Mahmudi

No More Posts Available.

No more pages to load.