Satlantas Trenggalek Sabet Juara Pos Penyekatan Mudik Lebaran Terbaik

oleh -19 views

Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian Resor Trenggalek kembali menorehkan prestasi gemilang ditingkat provinsi Jatim. Satlantas Kepolisian Bumi Menak Sopal ini berhasil menyabet juara ke-3 dalam Pos penyekatan mudik lebaran tahun 2021, kategori kerjasama Pos.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Lalu Lintas yang diwakli oleh Wadirlantas Polda Jatim AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. bersamaan dengan acara Focus Group Discussion (FGD) Kerjasama Lintas Sektoral untuk memetakan masalah wilayah berkaitan dengan lalu lintas dalam mewujudkan Kamtibselcarlantas yang digelar oleh Ditlantas Polda Jatim di Hall Hotel Wyndham Surabaya. Senin, (28/6).

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi apa yang telah di raih oleh jajaran Satlantas Polres Trenggalek hingga meraih juara.

“Apresiasi dan terima kasih atas integritas dan dedikasinya, sehingga hasil kerja keras dalam mengelola Kamseltibcarlantas selama mudik lebaran yang lalu mendapatkan pengakuan dan meraih prestasi.” Ungkapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. menuturkan, raihan prestasi tersebut merupakan wujud dari komitmen dan konsistensi jajaran Satlantas Polres Trenggalek dalam memberikan pelayanan dan pengamanan selama mudik lebaran berlangsung.

“Tidak ada keberhasilan pribadi. Semua berkat hasil kerja team work yang luar biasa.” Ujar AKP Imam.

Pihaknya berharap dengan tambahan prestasi ini, bisa memotivasi dan menggelorakan semangat dari anggota Polres Trenggalek untuk selalu memberikan yang terbaik dan ikhlas dalam mengabdi.

No More Posts Available.

No more pages to load.