Waspada Kejahatan Curanmor Karena Ada Niat dan Kesempatan

oleh -2 views

Polres Trenggalek – ” Upayakan apabila sepeda motor di tinggalkan untuk berbelanja, agar diparkir yang aman dan kondisi dalam posisi di kunci double, ” kata personel Polsek Pule Polres Trenggalek kepada salah satu pengunjung pusat perbelanjaan saat melaksanakan kegiatan patroli di lokasi simpang lima, dusun Kasrepan, Desa Jombok Pule, pada Jum’at ( 28/5 ).

 

 

Maraknya pencurian Sepeda motor (Curanmor) semakin meresahkan warga. Para pelaku curanmor sudah semakin nekat melancarkan kejahatannya. Kejadian curanmor tidak lagi hanya terjadi pada malam hari tetapi di siang hari di tengah masyarakat sedang beraktifitas bisa terjadi. Parahnya kejadian ini tidak mengenal tempat mulai dari kompleks perumahan, perkantoran, perkuliahan sampai ditempat ibadah sekalipun.

“ Yang utama jadilah Polisi pada diri sendiri untuk mengamankan lingkungan, tempat tinggal dan barang miliknya sendiri dari pelaku kejahatan, “ kata personel Polsek Pule Polres Trenggalek lebih lanjut.

 

Agar keamanan kendaraan terjamin agar mengupayakan parkir di tempat parkir resmi dan aman. Usahakan untuk selalu parkir di tempat parkir resmi dengan tingkat pengawasan dan keamanan yang tinggi. Tempat tersebut juga harus terdapat petugas parkir yang selalu menjaga, terlebih lagi tempat yang dapat terlihat oleh mata dan selalu mendapat pengawasan dari pemiliknya.

No More Posts Available.

No more pages to load.