Apel Terakhir AKP Sardono, Ini Yang Disampaikan

oleh -8 views

Polres Trenggalek – Senin ( 28/6 ), AKP Sardono Kapolsek Pule Polres Trenggalek mengambil apel pagi seperti biasa di halaman depan Mako Polsek. Apel pagi pada senin ini merupakan apel pagi sekaligus mengambil apel yang terakhir dikarenakan akhir bulan ini beliauya telah lulus dan sempurna mengabdi menjadi bagian dari Polri.

” Meskipun tidak secara resmi saya akan melimpahkan tugas dan tangung jawab di wilayah kepada Iptu Kaelani dengan sudah diperintahkan beliaunya dari satuan atas untuk menggantikan jabatan Kapolsek Pule yang selama ini dipercayakan kepada saya. Terimakasih kepada teman, rekan-rekan anggota polsek pule telah membantu kegiatan tugas kepolisian saat ini,” katanya kemarin.

Kegiatan apel pagi di Mako Polsek Pule kemarin biasa tapi luar dari biasanya, karena disamping AKP Sardono nampak perwira dengan dua balok kuning dipundaknya mendampingi dan memberikan komentar dan juga ucapan perkenalan hari pertama masuk menjadi bagian dari keluarga besar Polsek Pule.

Masih terkait yang disampaikan AKP Sardono kemarin, Sehubungan telah berakhirnya masa Dinas saya di kepolisian kami mohon diri. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, saran dan kerja sama dari rekan” semua.

Kami mohon maaf atas segala kekurangan, kekhilafan selama kami berdinas.Khususnya di Polsek Pule Semoga kedepan Polri semakin dicintai dan dipercaya masyarakat dalam mengembah tugas harkamtibmas, pelindung,pengayom masyarakat.

Kami mohon do’a, di sisa waktu ini semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan umur panjang yang barokhah kepada kita semua, agar tali silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.