Aula Bhayangkara Polsek Panggul Gelar Gerai Vaksin Presisi

oleh -37 views

Polres Trenggalek – Percepatan pemulihan covid-19 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 75, Untuk kali ini Pelaksanaan Vaksin massal di gelar di gerai vaksin presisi bertempat di Aula Bhayangkara Polsek Panggul, Selasa (29/06).

Pelaksanaan vaksin ini di gerai vaksin presisi ini sudah disiapkan sejak jauh hari oleh Polsek Panggul sehingga para nakes dan peserta nyaman akan pelaksanaanya. Untuk mensukseskan kegiatan tersebut Ipda Singgih S, S.H. Wakapolsek Panggul pimpin pengamanan yang melibatkan 3 pilar. Adapun peserta vaksin 167 orang berasal dari 10 Desa dari Kecamatan Panggul.

Wakapolsek Panggul mengecek langsung pelaksanaan pemberian suntik Vaksin Covid-19 yang hari ini diberikan kepada warga masyarakat yang sudah didata dan terdaftar sebagai penerima vaksin dan setiap orang yang akan divaksin harus melalui beberapa tahapan. Mereka akan diperiksa dan skrining sebelum menerima suntik vaksin dari Nakes dan mendapatkan sertifikat.

” Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin gratis ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut ” ujar Ipda Singgih S,S.H.

Kegiatan pemberian suntik Vaksin Covid-19 menghabiskan 10 Vial vaksin dan terlaksana dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dan mentaati prosedur serta langkah-langkah vaksinasi.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.