Mari Tangani Covid Secara Sinergitas

oleh -4 views

Polres Trenggalek –  SE Imendagri No. 14/2021, mari kita menjadi pejuang menyehatkan,  mengurang,  tidak membiarkan adanya Covid-19. Kebijakan mikro harus di jalankan setiap waktu. Hal tersebut dikatakan Forkopinda melalui Video Konference yang di hadiri Iptu Kaelani Kapolsek Pule di Aula kecamatan pada Senin siang kemarin ( 28/6 ).

Kalau ada yang positif melaksanakan isoman agar lingkungan di tutup, untuk sembako, ternak kita cukupi,  kalau desa tidak ada koordinasi dg dinas sosial, baznas kabupatenTrenggalek. Hal itu dilajutkan kata-kata dari Forkopinda Kabupaten Trenggalek.

Kalau terpaksa harus isolasi mandiri maka harus di lokdowon lingkunganya, Hajatan yang tidak bisa di tawar itu pengunjung dan makan di tempat.

Ada hiburan harus taat prokes tidak mengundang buat joget bersama sampai lepas masker dan perlunya Sosialisasi melalui tokoh lokal di galakan lagi.

Vaksinasi, terimakasih untuk TNI Polri, walapun dg garis komando polri di berikan 10 ribu dosis vaksin, bersama Forkopimda akan kunjungi pasien positif tanpa pemberitahuan.

Jangan sampai indonesia terpuruk, kita berjuang penanganan covid dg PPKM Mikro dengan dasar Imendagri no 14 tahun 2021 Seluruh aktifitas di buka maximal sampai jam 8 malam.

Lonjakan kasus pasca libur/Acara keagaman penyebab masyarakat abaikan prokes, Kondisi yang membuat masyarakat lengah dengan aturan prokes.

Kalau ada yang positif segera di tangani sesuai dengan kadar penyakitnya.  Daerah di luar terpapar positif bisa melaksanakan kegiatan sesuai dg PPKM Mikro.

Vaksinasi agar di sukseskan,  terimakasih kepada Kodim dan Polres dg menambah dosis vaksin., sehingga banyak masyarakat yang di vaksin dengan cepat

No More Posts Available.

No more pages to load.