Masih Berlanjut, Vaksinasi Massal Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 Digelar di Balai Desa Sugihan

oleh -24 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-75 pagi ini kegiatan vaksinasi massal dilakukan di wilayah hukum Polsek Kampak. Selasa (29/06).

Berlokasi di Balai Desa Sugihan Kecamatan Kampak, Polres Trenggalek menggelar vaksinasi massal gratis guna menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kampak.

Kegiatan vaksinasi tersebut mendapatkan pendampingan langsung oleh Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep.,S.H. Bahkan selain Iptu Andi, turut hadir dr. Sunarsono Kepala PKM Kampak, Babinsa Sugihan Serda Sutikno, Bhabinkamtibmas Sugihan Aipda Gunawan bersama tiga personil Polsek Kampak lainnya.

Pada pukul 8 pagi, para warga sudah mulai berdatangan di Balai Desa Sugihan untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 yang diberikan secara gratis tersebut.

Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. mengungkapkan setidaknya ada 15 vial vaksin Sinovac yang dialokasikan untuk vaksinasi di Desa Sugihan hari ini.

“15 vial vaksin Sinovac telah disiapkan oleh para vaksinator dari Puskesmas Kampak, dan alhamdulillah target vaksinasi hari ini mencapai 100 %,” ungkap Iptu Andi.

Selama kurang lebih 3 setengah jam, mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.30 WIB, sebanyak 156 warga telah mendapatkan suntikan vaksinasi.

Sebelum mendapatkan suntikan vaksin, warga yang mulai berdatangan dari pagi terlebih dahulu didata secara administratif dan mendapatkan screening dari petugas. Setelah memenuhi syarat kemudian warga mendapatkan suntikan vaksinasi.

“Dilihat dari antusiasme warga kami sangar mengapresiasinya. Kami harapkan dengan begini pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.