Polsek Dongko Bekerjasama dengan UPT Puskesmas Dongko dan Pandean Buka Gerai Vaksinasi

oleh -6 views

Polres Trenggalek – Pada hari ini Polsek Dongko Polres Trenggalek bekerjasama dengan UPT Puskesmas Dongko melaksanakan vaksinasi masal untuk masyarakat umum yang berlokasi di halaman markas komando Polsek Dongko Polres Trenggalek. Selasa (29/06)

Terlihat terop dan juga gerai vaksin PRESISI Polres Trenggalek dipersiapkan guna melayani masyarakat dalam rangka pelaksanaan vaksinasi secara gratis.

Tampak Wakapolsek Dongko IPTU Zainudin bersama Kapuskesmas Dongko dr. Singgih Priyo Utomo didampingi Kanit Provos Aipda Joni Dwi Cahyanto mengontrol pelaksanaan vaksinasi dan semuanya sudah siap sedia dan masyarakatpun antusias menyambut kegiatan ini.

Pun demikian diluar area, petugas dari TNI Koramil 0806/13 Dongko bersama anggota Polsek Dongko bersinergi melakukan pengamanan agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan kondusif.

Dikonfirmasi AKP Rohadi,S.H., selaku penanggung jawab kegiatan ini menyebutkan jika pihaknya menyediakan fasilitas untuk 150 orang yang dilakukan vaksinasi. Kemudian untuk teknisnya ada tim vaksinator dari UPT Puskesmas Dongko.

” Disini bertempat di halaman mako Polsek Dongko Polres Trenggalek, kami menyediakan Gerai Vaksinasi PRESISI untuk masyarakat dan kami menyediakan fasilitas untuk 150 orang untuk dilakukan vaksinasi.” Ujar Kapolsek Dongko.

Sebenarnya tak hanya disini untuk kegiatan vaksinasi masal, namun juga di Balai Desa Watuagung oleh petugas vaksinator dari UPT Puskesmas Pandean dengan kapasitas vaksinasi sebanyak 150 orang. Tambah AKP Rohadi.

Lebih lanjut beliau menegaskan jika kegiatan vaksinasi masal ini guna mendukung dan mensukseskan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dan menyambut hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada bulan Juli 2021 dengan tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”. Tegasnya

Dan syukur Alhamdulilah semua kegiatan vaksinasi hari ini dapat berjalan aman terkendali. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.