Sambang dan Perkenalan Bhabinkamtibmas Pandean dengan Perangkat Pemerintah Desa

oleh -18 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Pandean Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Bambang Haryanto melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Kepala Desa serta perangkat Pemerintah Desa Pandean terkait dukungan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah hingga tingkat rukun tetangga (RT).

Terlihat dari kegiatan sambang dan koordinasi tersebut berjalan sangat harmonis dan penuh kekeluargaan dengan sentuhan edukasi humanis terkait penerapan PPKM skala mikro.

Dikonfirmasi usai kegiatan Bripka Bambang Haryanto mengatakan jika kegiatan sambang sekaligus koordinasi tersebut juga sebagai sarana perkenalan dengan para perangkat pemerintah desa.

“Kegiatan ini sekaligus saya gunakan sebagai sarana perkenalan, mengingat saya merupakan anggota baru dan kebetulan bertugas serta mengabdi menjadi Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Desa Pandean sekaligus kami dapat sampaikan programa Polres Trenggalek BAIK.” Ujarnya

Alhamdulilah, semuanya care dan terbuka atas kedatangan saya selaku Bhabinkamtibmas. Tambahnya

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., membenarkan atas apa yang dilakukan anggotanya untuk sedapat mungkin perkenalan dengan perangkat serta masyarakat binaan.

“Ya benar, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Pandean yang telah melaksanakan sambang juga koordinasi dan perkenalan dengan perangkat serta masyarakat binaan.” Ungkapnya

Dengan begini rasa sinergi juga kebersamaan dapat diraih sehingga memudahkan dalam rangka pemeliharaan kamtibmas untuk pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.