Dialogis Dengan Karyawan SPBU, Petugas Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -3 views

Polres Trenggalek – Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukumnya, jajaran Polsek Gandusari rutin menggelar patroli kewilayahan yang menyasar tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dan obyek vital. Rabu (30/06).

Patroli harkamtibmas ini dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat beraktivitas.

Menurut Aiptu Kasno yang memimpin patroli tersebut bahwa petugas dari Polsek Gandusari ini ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat sebagai bentuk pelayanannya.

“Kehadiran kami dilapangan demi situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Gandusari, terutama pada jam rawan terjadinya tindak kejahatan,” ujarnya.

Saat patroli singgah di SPBU Wonorejo, tampak petugas berinteraksi dengan karyawan SPBU maupun masyarakat yang datang ke SPBU. Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan imbauan pendisiplinan protokol kesehatan serta informasi vaksinasi masal yang digelar oleh Polri.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polri menggelar giat vaksinasi Covid 19 dalam hal ini mako Polsek Gandusari juga digunakan sebagai gerai vaksinasi,” kata Aiptu Kasno.

Lebih lanjut Aiptu Kasno berharap sebagai langkah antisipasi terjangkitnya virus Covid 19 agar masyarakat ikut dalam giat vaksinasi tersebut.

“Bagi masyarakat yang berminat agar segera datang ke Polsek Gandusari, karena hari ini pelaksanaan vaksinasi disana,” Imbuhnya.

Dikonfirmasi setelah pelaksanaan patroli Aiptu Kasno menyampaikan bahwa sosialisasi terkait vaksinasi Covid 19 harus terus digalakkan, agar masyarakat sadar dan tidak takut untuk diberikan vaksin sebagai upaya melindungi diri dari Virus Covid.

“Awal pelaksanaan program vaksinasi ini memang sepi peminat, namun setelah sosialisasi yang dilakukan petugas dilapangan animo masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi semakin meningkat,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.