Kunjungi SLB Kemala Bhayangkari, Kapolres Trenggalek Serahkan Bantuan dan Penghargaan

oleh -5 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. didamping Ketua Cabang yayasan Kemala Bhayangkari Trenggalek Ny. Famella Dwiasi memberikan cindera mata, penghargaan dan bantuan kepada SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek. Rabu, (30/6).

Bantuan dan penghargaan tersebut diberikan Kapolres bersamaan dengan acara peninjauan sekaligus tatap muka bersama tenaga pendidik maupun pengajar dan siswa SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek.

AKBP Dwiasi menuturkan, SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek ini merupakan sekolah luar biasa yang sudah cukup dikenal di berbagai kota dan provinsi. Hal tersebut bukan tanpa sebab, SLB Kemala Bhayangkari telah menunjukkan dedikasinya melalui berbagai prestasi dari tingkat lokal, provinsi, nasional bahkan internasional.

Orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini menambahkan SLB Kemala Bhayangkari adalah kebanggaan Kabupaten Trenggalek dimana telah mampu mencetak pelajar-pelajar yang berprestasi dan dibekali dengan berbagai keterampilan sehingga dengan kekurangan yang mereka miliki tetap bisa berkarya tak kalah dengan yang lain.

“Terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi membangun dan membesarkan SLB Kemala Bhayangkari hingga seperti sekarang ini. Tertima kasih pula khususnya kepada para tenaga pendidik dan guru yang selalu ikhlas dan telaten mengajar anak-anak, mentransfer ilmu pengetahuan dan keterampilan sehingga mereka bisa mandiri dan menunjukkan eksitensinya.” Ujar AKBP Dwiasi.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dwiasi meninjau satu persatu ruang kelas dan berbagai fasilitas penunjang yang dimiliki SLB Kemala Bhayangkari. Pihaknya merasa kagum dan bangga saat melihat kerajinan maupun buah tangan seperti batik, sandal hias kotak tisu apik hingga lukisan yang merupakan hasil karya dari para siswa sendiri sehingga memiliki nilai ekonomis cukup tinggi.

“Tetap semangat, berikan yang terbaik agar SLB Kemala Bhayangkari ini bisa semakin sukses dan lebih berprestasi lagi.” Pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.