Sinergitas Polsek dan Koramil Kampak Melaksanakan Pengamanan Ujian Calon Perangkat Desa

oleh -3 views

Polres Trenggalek – Polsek bersama Koramil Kampak, kemarin melaksanakan pengamanan seleksi ujian calon perangkat Desa Bendoagung, Bogoran, Timahan, dan Karangrejo yang dilakukan serentak di Kantor Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Selasa (29/06).

Seleksi pengisian perangkat Desa pada Selasa kemarin diikuti oleh sebanyak 42 peserta yang berhak mengikuti ujian. Oleh karena itu, untuk mencegah gangguan kamtibmas, dibawah komando Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi mengerahkan anggotanya bersama Koramil Kampak untuk melakukan pengamanan dari sebelum ujian dimulai hingga ujian selesai.

“Kami hadirkan para personil Polsek Kampak maupun Koramil Kampak untuk kompak bersama-sama menjaga keamanan ujian perangkat desa di 4 desa ini,” ucap Iptu Andi.

Bhabinkamtibmas Timahan Bripka Puguh Riyanto, S.H. yang turut mendampingi sekaligus mengamankan acara ujian seleksi ujian calon perangkat desa ini mengatakan Ujian seleksi di Kantor Kecamatan Kampak ini harus mematuhi Protokol Kesehatan sesuai Anjuran Pemerintah Pihaknya juga berharap ujian agar dilaksanakan dengan transparan tanpa ada kecurangan apapun.

“Polsek Kampak dan Koramil Kampak dalam hal ini hanya mengamankan Giat Ujian Calon Perangkay Desa. Kegiatan ujian harus mematuhi protokol kesehatan secara ketat, sehingga ujian dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.