Tatap Muka Bersama Bhayangkari dan PP Polri, Kapolres Trenggalek Tekankan Bantu Sosialisasikan Prokes

oleh -5 views

Polres Trenggalek – Lonjakan teknologi di era revolusi industri 4.0. memang tak dapat dihindari. Termasuk didalamnya adalah fenomena media sosial. Femonema ini harus disikapi dengan bijak. Kebebasan berekspresi bukan bebas sebebas-bebasnya, tetapi kebebasan yang di bertanggung jawab dan menghormati orang lain.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. saat menggelar acara tatap muka dengan Bhayangkari, Polwan, ASN. PP Polri dan Dian Kemala Bhayangkari jajaran Polres Trenggalek. Rabu, (30/6).

Dalam acara yang digelar di kantor Bhayangkari tersebut, selaku pembina AKBP Dwiasi menekankan agar lebih berhati-hati dalam berkomunikasi menggunakan platform media sosial. Setiap unggahan maupun komentar harus benar-benar disaring terlebih dahulu sehingga tidak menjadi blunder dan masalah di kemudian hari yang dapat berdampak terhadap institusi.

“Bijak bermedia sosial. Saring sebelum sharing.” Ucap AKBP Dwiasi.

Orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini juga meminta agar ibu Bhayangkari yang hadir untuk selalu mendukung tugas-tugas suami. Jika ada masalah, Polres Trenggalek telah menyediakan sarana konseling dibawah kendali Kabagsumda dan Kasipropam.

Demikian pula dengan PP Polri dan Dian Kemala Bhayangkari. Meskipun telah purna tugas, pihaknya mengimbau agar selalu membangun komunikasi dengan anggota aktif dan mendukung kebijkan Polri.

Lebih lanjut perwira menengah alumni Akpol tahun 2002 ini mengajak semua yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 belum berakhir. Diperlukan komitmen dan kejasama serta gotong royong dari semua pihak untuk menekan laju penyebaran Covid-19 ini. Pihaknya meminta agar membantu sosialisasi minimal kepada saudara dan tetangga terdekat.

“Tetap Patuhi 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek Ny. Famella Dwiasi bersama pengurus, Wakapolres Trengnggalek Kompol Mujito, S.H., M.H., Kabagsumda AKP Wajib Santoso, S.H., Pejabat utama Polres Trenggalek, perwakilan Polwan, ASN dan PP Polri.

No More Posts Available.

No more pages to load.