Cegah Penyebaran Covid-19 dan Gangguan Kamtibmas, Polisi Patroli Hingga Perbatasan Desa Ngadimulyo Bogoran

oleh -3 views

Polres Trenggalek – Personil Polsek Kampak terus berupaya lakukan pencegahan gangguan kamtibmas sekaligus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di perbatasan desa Bogoran dan desa Ngadimulyo. Personil Polsek Kampak tak hanya melakukan pengamanan, namun juga Personil melakukan patroli dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi perbatasan. Rabu (30/06) malam.

Aiptu Sujarmin menyampaikan, dalam patroli ini personil selalu memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk tindak pidana yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan warga. Selain waspada gangguan kamtibmas, para warga juga harus mengupayakan mencegah penyebaran virus Corona, mengingat virus corona ini sangat cepat penyebarannya.

Dalam kesempatan ini juga, nampak Personil memberikan imbauan kepada warga yang ditemui untuk membatasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan pemerintah terhadap situasi keamanan terkait penyebaran wabah Covid-19.

“Berhubung saat ini kita berada pada tahap upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Oleh sebab itu, diharapkan warga masyarakat khususnya untuk di Kecamatan Kampak, untuk dapat menaati apa yang menjadi atensi pemerintah serta menindaklanjuti apa yang menjadi Maklumat Kapolri,” jelas Aipda Gunawan yang juga ikut dalam patroli .

Kemudian, polisi ini mengimbau agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona. Warga harus biasakan pola hidup sehat dengan memakai masker dan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah. Dengan begitu, warga senantiasa dapat melindungi dirinya berama orang lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.