Dukung Percepatan Penanganan Covid 19, Polsek Munjungan Buka Gerai Vaksinasi Presisi

oleh -17 views


Polres Trenggalek – Dalam rangka mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, Polsek Munjungan kembali membuka gerai vaksinasi presisi, Kamis (1/7/21).

Kegiatan bhakti kesehatan yang digelar di Puskesmas Munjungan tersebut dihadiri oleh warga masyarakat dari berbagai desa yang ada di wilayah kecamatan Munjungan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. mengatakan bahwa bhakti kesehatan berupa vaksinasi masal tersebut guna percepatan penanganan covid 19, khususnya di wilayah Munjungan.

“Kegiatan ini kita lakukan sudah lima hari mulai dari tanggal 26 Juni kemarin. Untuk lokasinya dilakukan secara bergantian yaitu di Mapolsek Munjungan dan Puskesmas Munjungan,” terang Kapolsek.

Mulai dari pagi hari, masyarakat sudah mulai berdatangan mengunjungi gerai vaksinasi presisi. Satu persatu warga masyarakat melakukan pendaftaran melalui Personil Polsek Munjungan yang telah stand by di depan pintu masuk Puskesmas Munjungan.

“Hari ini jumlah warga masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi masal sebanyak 309 orang dari 11 desa se wilayah kecamatan Munjungan,” terang Kapolsek. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.