Forkopimcam Dongko Cek Vaksinasi Masal di Desa Sumberbening dan Cakul

oleh -24 views

Polres Trenggalek – Forkopimcam Dongko diantaranya Camat dongko Teguh Sri Mulyanto,S.Sos., M.Si., Danramil 0806/13 Dongko Kapten inf. Bambang Subani dan Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., cek pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara masal yang dilakukan oleh tim vaksinator dari UPT Puskesmas Dongko dan Pandean bertempat di balai desa sumberbening dan balai desa cakul Kecamatan Dongko. Kamis (01/07)

Dari pelaksanaan vaksinasi tersebut disambut baik oleh masyarakat dan terlihat animo masyarakat sangat bagus.

Perlu diketahui bersama bahwasanya dari pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di balai desa Sumberbening dengan sasaran yang di Vaksin sebanyak 242 orang sedangkan di balai desa Cakul sasaran yang di Vaksin 90 orang.

Dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengungkapkan jika pelaksanaan vaksinasi merupakan langkah ikhtiar dari Negara untuk melindungi masyarakat dari kondisi pandemi covid-19.

“Pelaksanaan vaksinasi merupakan langkah ikhtiar dari Negara untuk melindungi masyarakat dan supaya sehat serta menanggulangi pandemi covid-19.” Ungkapnya

Namun demian, setelah dilakukan vaksinasi tentunya masyarakat diharapkan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) 5M guna mencegah infeksi virus corona. Kata Kapolsek Dongko menegaskan.

Taklupa diucapkan terimakasih kepada tim Vaksinator dari UPT Puskesmas Dongko dan Pandean yang telah berdedikasi untuk melayani masyarakat sehingga pelaksanaan vaksin dapat berjalan aman lancar. Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.