HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Watulimo Dapatkan Kiriman Kue Tart

oleh -6 views

Polres Trenggalek – Dipimpin oleh Bati Tuud Koramil Watulimo, sejumlah personel Koramil yang berada di pesisir selatan Kabupaten Trenggalek pagi ini menyambangi Mapolsek Watulimo. Kamis (1/7)

Pelda Wasito dan rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum berikut Wakapolsek Iptu Cikini, S.Pd dan sejumlah anggotanya.

Pelda Wasito mengatakan bahwa tujuannya untuk hadir di Mapolsek Watulimo ini tidak lain untuk mengirimkan kue tart pada HUT Bhayangkara ke-75 khususnya yang bertugas di Polsek Watulimo.

“Dan juga kehadiran kami disini untuk mengikuti upacara yang berlangsung secara virtual serta mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 kepada seluruh anggota Polri yang bertugas khususnya di Polsek Watulimo,” ujar Pelda Wasito.

“Selain wujud syukur atas rahmat dan karunia Allah SWT, juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan soliditas yang kuat antara TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam penyelenggaraan Kamtibmas di Kabupaten Trenggalek. Selamat HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 bagi seluruh anggota Polri dimanapun dan bertugas, Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.” pungkasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek AKP Suyono, pihaknya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim Trenggalek khususnya Koramil Watulimo yang telah turut ambil bagian dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75 ini.

“Semoga melalui momentum HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, sinergitas antara TNI-Polri khususnya Polres Trenggalek dan Kodim 0806 senantiasa terbangun dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Trenggalek,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.