Kado Hari Bhayangkara ke-75, Dua Personel Polsek Bendungan Terima Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

oleh -44 views

Polres Trenggalek – Sejumlah 31 personel Polres Trenggalek menerima kado istimewa di Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini.

Bagaimana tidak, sejumlah personel tersebut hari ini telah menyandang pangkat baru, setingkat lebih tinggi.

Upacara kenaikan pangkat itu sendiri digelar di Rupatama Mapolres Trenggalek dan dipimpin langsung Kapolres Trenggalek, AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H.,S.I.K.,M.H., Kamis (1/7/2021).

Prosesinya pun digelar secara virtual bersamaan dengan seluruh Polres di jajaran Polda Jatim.

Dari data yang berhasil dihimpun redaksi, kenaikan pangkat sejumlah 31 personel tersebut terdiri dari Perwira sebanyak 3 personel dan merupakan pangkat penghargaan, serta 28 lainnya dari jenjang Bintara.

Dalam sambutannya, AKBP Dwiasi menyampaikan, tantangan ke depan bukan semakin mudah, dengan pangkat baru yang disandang tersebut membawa konsekuensi dan tanggung jawab yang lebih besar.

Usai menerima arahan, seluruh personel pun tampak menerima ucapan selamat dari Kapolres Trenggalek dan beberapa pejabat utama Polres Trenggalek.

Sementara itu, dari total barisan yang naik pangkat hari ini terdapat 2 personel Polsek Bendungan yang juga menyandang pangkat baru.

Dua personel itu yakni Aiptu Rohen Kuncahyoadi dan Aipda Slamet Handoko, S.H.

Di sisi lain, ucapan selamat pun mengalir dari rekan-rekan kerja termasuk dari Kapolsek dan Wakapolsek Bendungan.

“Selamat kepada personel Polsek Bendungan yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga amanah dan sukses selalu,” ucap Kapolsek Bendungan, AKP Bambang Purwanto, S.H.,M.H.

AKP Bambang juga berpesan, bahwa kenaikan pangkat hendaknya menjadi motivator untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam melayani masyarakat, serta mengabdi sesuai dengan bidang tugas yang diembannya.

“Tradisi penyiraman air diganti dengan sujud syukur. Lumayan lama juga, di kepala sampai terasa panas,” ucap Aiptu Rohen sambil tertawa.

No More Posts Available.

No more pages to load.