Pantau Vaksinasi, Kapolsek Watulimo Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

oleh -31 views

Polres Trenggalek – Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum setiap hari melaksanakan peninjauan pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi keliling dari satu desa ke desa lainnya.

Jika kemarin Gerai Vaksin Presisi tersebut hadir menyapa warga Desa Sawahan dan Desa Ngembel, hari ini vaksinasi massal kembali digelar di aula kantor Desa Margomulyo dan Puskesmas Slawe. Kamis (1/7).

Dalam keterangannya kepada redaksi, AKP Suyono mengharapkan kepada masyarakat tidak takut dan ragu ketika vaksin Covid-19 sudah siap untuk diberikan. Pemerintah memastikan vaksin yang akan digunakan aman, memiliki efektivitas untuk ketahanan tubuh terhadap virus covid 19.

“Agar kiranya masyarakat khususnya Kecamatan Watulimo untuk tidak mudah percaya apalagi terprovokasi dengan berita-berita bohong atau ujaran kebencian yang kerap dijumpai di media sosial tentang Vaksin Covid-19”, Jelas AKP Suyono.

Kapolsek Watulimo juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Watulimo yang sudah menerima vaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

“Saya mohon kepada bapak, ibu, saudara-saudara, kita semua untuk tidak ragu divaksin dan tetap berdisiplin protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan. Sekali lagi saya ingatkan, tinggalah di rumah selama tidak ada kebutuhan yang mendesak,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah Wakapolsek Iptu Cikini, S.Pd juga menerangkan bahwa Gerai Vaksin Presisi ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity). Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam pelaksanaan serta mengapresiasi masyarakat Watulimo yang begitu antusias untuk mengikuti program vaksinasi massal ini.

“Syukur alhamdulillah hingga sampai saat ini seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi massal dapat berjalan dengan baik dan bahkan melebihi target. Ayo kita sukseskan Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.