Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Dilaksanakan Secara Virtual

oleh -4 views

Polres Trenggalek – Menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang sedang di peringati pada 1 Juli 2021 hari ini, Polsek Karangan Polres Trenggalek menggelar upacara peringatan bersama dengan Forkopimcam Karangan bertempat di Mako Polsek Karangan. Dilanjutkan acara Tasyakuran dengan sederhana.

Kegiatan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-75 dilakukan secara Virtual melalui Zoom Meeting dengan mengangkat tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat yang Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H, usai mengikuti kegiatan upacara secara virtual mengatakan Sebagai wujud syukur dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-75, berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan menjadi sebuah agenda rutin yang akan terus digalakkan.

Di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki berpesan kepada seluruh personel agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 5 M; menggunakan masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dari air yang mengalir. menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas di luar rumah jika hal tersebut tidak terlalu penting.

Peran serta masyarakat dalam mendisiplinkan diri dan mematuhi protokol kesehatan, Insya Allah pandemi Covid-19 ini segera berlalu dengan aman. Kita berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu, agar kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa dalam kondisi normal. Lalu, melalui peran serta seluruh lapisan masyarakat kita menaruh harapan yang besar, semoga NKRI kita tercinta ini terus terwujud rasa aman dan damai,” terang AKP Tri Basuki.

No More Posts Available.

No more pages to load.