Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolres Trenggalek Serahkan Potongan Tumpeng Kepada Anggota Termuda

oleh -9 views

Polres Trenggalek – Tanggal 1 Juli 2021 yang jatuh pada hari ini merupakan hari istimewa bagi seluruh anggota Polri dimanapun berada dan bertugas. Ya, tanggal 1 Juli merupakan hari lahir Kepolisian yang di peringati setiap tahunnya.

Usai mengikuti upacara virtual, Polres Trenggalek menggelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-75. Meskipun sederhana, acara yang mengambil tempat di lobi Mapolres tersebut berlangsung cukup khidmat. Kamis, (1/7).

Nampak hadir antara lain, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., Bupati H.M. Nur Arifin, Dandim 0806Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., Kajari Darfiah, S.H., M.H., Ketua DPRD H. Samsul Anam, S.H., M.M., M.Hum. Ketua Bhayangkari Cabang, Ny. Famella Dwiasi serta Pejabat Utama Polres Trenggalek.

“Wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmad dan kuasanya sehingga sampai hari ini Polri masih eksis dan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara” Ujar AKBP Dwiasi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Trenggalek yang kerap disapa Gus Ipin berkenan memotong tumpeng pertama yang diserahkan kepada perwakilan anggota Polri paling senior AKP Wajib Santoso, S.H. Sedangkan AKBP Dwiasi menyerahkan potongan tumpeng kepada anggota Polri termuda Bripda Agung Destia Latosa yang merupakan anggota Satsabhara Polres Trenggalek.

AKBP Dwiasi menambahkan, di momentum hari bhayangkara ke-75 ini pihaknya mengucapkan Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang selama ini telah membantu dan mendukung Polri khususnya Polres Trenggalek sehingga situasi Kamtibmas senantiasa kondusif.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-75 bagi seluruh anggota Polri dimanapun berada dan bertugas. Mari kita dukung Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.