Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke-75 di Mapolsek Kampak Berlangsung Lancar dan Khidmat

oleh -4 views

Polres Trenggalek – Tepat 1 Juli 2021, hari ini merupakan hari istimewa bagi anggota Kepolisian di seluruh Indonesia, karena hari ini merupakan peringatan hari Bhayangkara ke-75.

Seperti tahun sebelumnya, karena masih dalam pandemi covid-19, upacara peringatan Hari Bhayangkara kali ini juga dilakukan secara virtual. Upacara virtual ini mengikuti upacara serupa yang digelar di istana negara.

Sementara itu, di aula Mapolsek Kampak upacara virtual diikuti Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H., Camat Kampak Dra. Hasnawati, dan Danramil Kampak Kapten Czi Hendro Suseno.

Usai kegiatan upacara virtual, Kapolsek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. mengungkapkan bahwa meskipun upacara hari jadi Polri yang digelar secara virtual, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa syukur seluruh anggota Polri karena masih konsisten mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara dengan tugas memberi perlindungan pengayoman dan pelayanan.

“Dengan semangat hari Bhayangkara ini, kami bertekad semakin meningkatkan pengabdian kami kepada masyarakat, ” ungkap Iptu Andi.

Perwira yang pernah menjabat Kasiwas Polres Trenggalek ini mengajak seluruh anggota Polri dimanapun berada untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas kepolisian dan mengabdi untuk bangsa dan negara, serta dalam mewujudkan kamtibmas di masa pandemi Covid-19.

“Mari gelorakan semangat dalam bertugas untuk pengayom, pelindung, dan melayani masyarakat dimanapun kita berada. Terakhir, selamat Hari Bhayangkara ke-75 guna mewujudkan Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.