Vaksinasi Covid Massal Masih Berlanjut, Petugas Pantau Situasi

oleh -7 views

Polres Trenggalek – Kegiatan VAKSINASI Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 di Puskesmas Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek masih dilaksnakan pada hari kemarin, Rabu ( 30/6 ).

” Benar hari Rabu masih dilaksanakan VAKSINASI Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 di Puskesmas Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek,” ucap Iptu Kaelani Kapolsek Pule membenarkan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka HUT Polri ke-75 juga dihadiri unsur Muspika saat memantau dan juga Dr. Bambang, Ipda Muchtar Waka Polsek Pule, Subroto Kasi Trantib Kecamatan Pule, Bhabinkamtibmas Polsek Pule, Babinsa Koramil Pule, 15 Vaksinator Puskesmas Pule dan Perwakilan Warga Se Kecamatan Pule sejumlah 241 Orang.

Sasaran Warga yang di vaksin 230 orang dari 10 Desa, Kecamatan Pule bertempat di Puskesmas Kecamatan Pule

Sebelum di vaksin, warga yg akan di vaksin di berikan 16 pertanyaan ( screening ) terkait riwayat/ keluhan kesehatan, apabila terdapat keluhan maka yang bersangkutan di tunda dulu Vaksin nya sampai kondisi badan vit.

Dalam proses vaksinasi Covid-19 di bagi 4 tahap yaitu ,Pendaftaran, Screening, Pelaksanaan vaksinasi dan Observasi ± 30 menit

Sasaran yang datang 241 orang Dosis I sebagai berikut sebanyak sasaran Divaksin : 230, Yan Publik : 18, Lansia : 12, Masyarakat Umum : 150 dan Masyarakat Rentan : 50

Stok Vaksin dengan jumlah Total : 256 vial, Dipakai : 23 vial dan Sisa : 0 vial

” Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif serta mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.