Upacara HUT Polri Dilaksanakan Secara Virtual Tahun Ini

oleh -3 views

Polres Trenggalek – Masih adanya pandemi Covid-19, HUT Polri ke -75 di Polsek Pule Polres Trenggalek dilaksanakan secara virtual bersama unsur Muspika. Kamis ( 1/7 ).

Iptu Kaelani, S.H, Ir. Muyono, Kapten Infanteri Panut mengikuti kegiatan upacara yang dilaksanakan secara terbatas dalam mengurangi kerumunan.

” Masih berada di saat pandemi Covid-19 pelaksanaan upacara hari ulang tahun Polri ke-75 masih menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi anggota yang ikut dalam kegiatan upacara,” ucap Iptu Kaelani.

 

Sudah dua tahun ini, pelaksanaan upacara hari ulang tahun dilaksanakan secara virtual. Seperti tahun sebelumnya kegiatan upacara juga langsung mengikuti dari mabes.

 

Ditahun yang lalu, upacara Hari Bhayangakara dilaksanakan di pendopo kecamatan Pule untuk pelaksanaan upacara hari ini di Mako Polsek Pule.

 

Dalam kegiatan upacara anggota yang melaksanakan kurang dari sepuluh personel. Mengingat pandemi untuk tidak melaksanakan kerumunan diikuti Muspika dan selebihnya para Kanit dan Kasi yang ada di Polsek Pule.

Upacara Hari ulang tahun Polri yang tersambung dengan jajaran Polsek,  Polres dan Polda di Indonesia. Muspika Pule dan pengikut upacara lainya mengikuti dengan khidmat dan menyimak pesan yang diberikan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo.

Apresiasi yang bagus untuk jajaran Polri dan TNI dalam mendukung percepatan penanganan Covid menuju Indonesia Sehat dan juga pemulihan ekonomi ditengah Pandemi Covid saat ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.