Kapolsek Pogalan Bersama Instansi Terkait Gelar Sambang ke Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Pogalan Polres Trenggalek akan terus meningkatkan intensitas sambang bersama lintas instansi untuk cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan PPKM Darurat dan menjelang Idul Adha di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Terlihat, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek Kompol Mokh Mahmudi, S.H., bersama anggota bersama dengan anggota Koramil serta Trantib Pogalan mengunjungi salah satu Tokoh Agama di Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Sabtu (18/7/2021)

Kunjungan tersebut bertujuan eratkan silaturahmi dengan para tokoh-tokoh agama juga untuk menyampaikan himbauan tentang menjaga kamtibmas sekitar dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan jika sedang beraktivitas diluar rumah atau di tempat ramai lainnya. Serta Sosialisasi surat Edaran Gubernur No : 451/14901/012.1/2021 tentang PPKM MIKRO COVID-19 di tempat ibadat, dan pelaksanaan malam takbiran sholat Idul Adha dan petunjuk teknis pelaksanaan qurban th 1442 H / 2021.

Imbauan tentang kamtibmas dan prokes gencar digalakan ke semua lini masyarakat baik para tokoh dan orang yang pengaruh agar membantu bersama-sama gelorakan tentang kedisiplinan dalam mematuhi aturan Prokes yang ada.

“Mari kita bantu pemerintah dalam mempercepat penanganan covid-19 dengan tetap mematuhi prokes demi kepentingan bersama”, tukas Kompol Mokh Mahmudi