Sambang Toga, Forkopimcam Munjungan Sampaikan Imbauan Prokes Dan PPKM Darurat


Polres Trenggalek – Dalam upaya menjalin silaturahmi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Forkopimcam Munjungan melaksanakan sambang kamtibmas kepada tokoh agama yang ada di Kecamatan Munjungan, Jum’at (16/7/21).

Agenda rutin kali ini dilakukan oleh Camat Munjungan bersama Kanit Binmas, Danramil beserta anggota Polsek Munjungan dan TNI, dengan mengunjungi pimpinan Pondok Pesantren Nailul Ulum Sumberagung, KH. Abdul Latief.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun sinertigas antara Forkopimcam dengan tokoh agama yang ada. Sekaligus membahas pelaksanaan Sholat Idul Adha 10 Dzulhijah 1442 H dalam Massa PPKM Darurat.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Munjungan Ipda Hartanto juga menyampaikan Imbauan tertib protokol kesehatan baik itu dalam pelaksanaan shalat Idul Adha maupun kegiatan sehari-hari di dalam pondok.

Sementara itu, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. mengatakan bahwa berbagai upaya menjalin sinergitas dengan tokoh masyarakat akan kita tingkatkan terus. Dengan bersilaturahmi akan menambah kedekatan kita dengan seluruh elemen masyarakat.

”diharapkan peran serta tokoh dalam menyampaikan himbaun kepada masyarakat demi terciptanya situasi aman dan kondusif, serta tertib protokol kesehatan 5M” tutur Kapolsek.

Lanjutnya, Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita bersama-sama turut serta dalam pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di wilayah kecamatan Munjungan. (*).