Tinjau Galeri Vaksin Presisi, Kapolres Trenggalek Apresiasi Antusiasme Warga

oleh -53 views

Polres Trenggalek – Vaksinasi massal kembali di gelar jajaran Polres Trenggalek di gerai vaksin presisi yang berada tepatnya di taman batu area Mapolres Trenggalek. Sejak pagi hari, ratusan warga dari berbagai wilayah Kabupaten Trenggalek nampak antri dengan tertib di tenda-tenda yang telah disediakan.

Untuk memastikan seluruh rangkaian proses berjalan lancar, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. turun tangan langsung memantau jalannya vaksinasi massal yang berlokasi di area taman batu Mapolres. Sabtu, (17/7).

AKBP Dwiasi menuturkan, vaksinasi massal tersebut merupakan wujud dukungan Polres Trenggalek terhadap akselerasi penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

vaksinasi massal ini diikuti oleh sedikitnya 220 orang dengan perkuatan tenaga kesehatan 15 orang dari Urkes Polres Trenggalek bekerjasama dengan Puskesmas dan Rumah sakit Bhayangkara.

“Sampai dengan hari ini, antusias masyarakat cukup tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat untuk mendapatkan kekebalan tubuh melalui vaksin semakin meningkat. Kami apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Trenggalek yang telah mendukung percepatan vaksinasi” Jelas AKBP Dwiasi.

Sama seperti vaksinasi sebelumnya, setiap warga yang datang wajib mengikuti sejumlah prosedur. Setelah mendaftarkan diri, petugas kemudian memanggil satu persatu untuk mengikuti rangkaian regitrasi, skrining, penyuntikan vaksin sampai observasi.

“Kita berharap dengan vaksinasi massal ini, masyarakat memiliki kekebatan tubuh dan imun yang lebih kuat sehingga tidak mudah terpapar Covid-19 dan kita bersama bisa melewati pandemi ini dengan sehat dan selamat.” Imbuhnya.

Meskipun telah mendapat vaksin, AKBP Dwiasi berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Menjaga hidup sehat dan menerapkan 5M secara disiplin. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Manuto. Untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama.” Pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.