Kapolsek Dongko Ambil Apel Gabungan TNI-Polri Pra Giat Patroli

Polres Trenggalek – Malam ini tim siaga gabungan TNI-Polri dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek dengan Koramil 0806/13 Dongko melakukan apel bersama yang bertempat di halaman Makoramil Dongko yang diambil oleh Padal Wil yakni Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H., dalam rangka persiapan menindaklanjuti penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat penyebaran covid-19.

Dikesempatan itu Kapolsek Dongko AKP Rohadi memberikan semangat kepada seluruh personel siaga gabungan dan menekankan agar tetap tegak lurus dan solid serta kompak guna pelayanan kepada masyarakat sekaligus megupayakan langkah penanganan penanggulangan penyebaran virus corona yang hingga saat ini belum berakhir dengan cara-cara humanis.

“Penerapan PPKM Darurat ini sangat-sangat sensitif, maka dari itu kita lakukan langkah-langkah dan penertiban secara humanis.” Ucapnya kepada seluruh personel siaga gabungan

Dikonfirmasi usai apel, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi menjelaskan bahwa apel bersama ini merupakan wujud sinergi dan kesiapan TNI-Polri untuk menjadi garda dalam penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat penyebaran covid-19.

“Apel ini wujud sinergi dan kesiapan tim yang terdiri dari TNI-Polri untuk menjadi garda terdepan dalam menindaklanjuti Inmendagri No. 15 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat penyebaran covid-19.” Jelasnya

Juga kami siap mendukung dari ketegasan Pemerintah Daerah Trenggalek yang turut menerapkan PPKM Darurat guna melindungi masyarakat dari penyebaran covid-19. Untuk itu mari bersama tetap disiplin protokol kesehatan dan sukseskan vaksinasi sebagai langkah perlindungan kesehatan. Tegas Kapolsek Dongko.