Kapolsek Kampak Pantau Jalannya Vaksinasi Tahap II di Desa Senden

oleh -36 views

Polres Trenggalek – Sebagai wujud dukungan anggota Polri dalam program percepatan penanganan pandemi Covid-19, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. bersama anggota hadir untuk memantau sekaligus mendampingi jalannya kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap yang bertempat di Balai Desa Senden Kecamatan Kampak. Sabtu (17/07).

Bahkan selain Iptu Andi dan anggota, kepala Puskesmas Kampak dr. Sunarsono dan Kepala Desa Senden Bapak H. Sumarji, S.T. juga hadir di lokasi untuk memantau langsung giat vaksinasi yang dilakukan oleh petugas medis dari Puskesmas Kampak kepada masyarakat yang belum vaksin.

Kapolsek Kampak menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Kampak Iptu Andi, pada kegiatan vaksinasi tahap II di Desa Senden ini, setidaknya ada 6 vial vaksin yang telah dialokasikan untuk diberikan kepada warga Desa Senden yang belum mendapatkan vaksin.

“Ada 6 vial vaksin untuk kegiatan vaksinasi di Balai Desa Senden pada Sabtu pagi, dan alhamdulillah semua telah habis. Setidaknya ada 63 warga yang hadir untuk mendapatkan suntikan vaksinasi,” terangnya.

“Kami mengapresiasi antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi kali ini, semoga warga yang lain juga mengikuti dan tidak takut untuk mendapatkan vaksin demi memutus penyebaran Covid-19,” tutup Iptu Andi.

No More Posts Available.

No more pages to load.