Kapolsek Kampak Pimpin Patroli Malam Minggu Singgah di RTH Belik Mileng Senden

oleh -31 views

Polres Trenggalek – Untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas sekaligus untuk mencegah kerumunan warga pada masa penerapan PPKM Darurat, anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin oleh Kapolsek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep.,S.H menggelar patroli ke sejumlah tempat keramaian, salah satunya adalah di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Belik Mileng yang terletak di Desa Senden Kecamatan Kampak. Sabtu (17/07) malam.

Kapolsek Kampak Iptu Andi menuturkan kegiatan patroli pada Sabtu malam ini dilakukan selain untuk menjaga kamtibmas wilayah Kecamatan Kampak, namun juga sebagai upaya untuk mensukseskan penerapan PPKM Darurat yang masih berjalan hingga tanggal 20 Juli nanti.

“Kami rutinkan patroli malam untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga. Selain itu, patroli ini juga kami lakukan untuk mencegah adanya pelanggaran aturan PPKM Darurat. Ini semua dilakukan demi mencegah penularan Covid-19,” tutur Iptu Andi.

Lebih lanjut, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. juga menyampaikan imbauan kepada warga untuk ikut menjaga kamtibmas lingkungan sekitar. Selain itu, mengingat saat ini sedang terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Trenggalek, Iptu Andi juga menganjurkan warga untuk mengurangi mobilitas selama PPKM Darurat ini. Ini dilakukan demi menjaga keselamatan dan kesehatan warga dari bahaya penularan Covid-19.

“Kami harapkan warga memiliki kesadaran untuk melindungi diri dari penyebaran Covid-19 dengan patuhi protokol kesehatan. Kurangi mobilitas dan patuhilah anjuran pemerintah. Semoga dengan begitu pandemi ini dapat segera berakhir,” tutp Iptu Andi.

No More Posts Available.

No more pages to load.