Patroli Polsek Dongko Hadir Jaga Situasi dan Pantau Kondisi Terkini

Polres Trenggalek – Dalam rangka bulatkan niat dan tekad menjalankan tugas sebagai pelindung pengayom juga pelayan masyarakat sekaligus mengimplementasikan semangat tugas Polres Trenggalek BAIK yang berarti Bekerjasama Melaksanakan Presisi Kapolri. Hari ini petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang di armadai oleh Aipda Anjas Tri Wijanarko bersama Aipda Heri Cahyono dan piket fungsi bergerak melakukan mobilitas kendaraan dinas untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum.

Dari pelaksanaan patroli kali ini, mereka terpantau melakukan penyisiran ke jalur protokol perbatasan Dongko – Suruh Trenggalek juga stand by di pasar kliwon guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang berbelanja kebutuhan kemudian dilanjutkan singgah ke tempat ibadah dan juga sambangi rumah sakit darurat covid-19 (RSDC) UPT Puskesmas Pandean guna memantau situasi kondisi terkini dan setelah dirasa cukup kemudian mobiling ke kawasan obyek vital Perbankan. Minggu (18/07/2021)

Ditemui Aipda Anjas Tri Wijanarko mengatakan, jika kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk mengantisipasi timbulnya niat dan kesempatan bagi siapa saja yang ingin berbuat kejahatan. Untuk itu pihaknya harus selalu siap sedia menggiatkan patroli harkamtibmas.

“Kegiatan patroli yang kami lakukan ini bukan karena untuk menggugurkan kewajiban saja. Akan tetapi demi terpeliharanya keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif terkendali.” Ujarnya

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., ditempat terpisah menegaskan jika kehadiran anggota dilapangan merupakan mewujudkan suatu kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas.

“Dengan mobilitas yang anggota lakukan adalah untuk mewujudkan suatu kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas yang terkendali sekaligus bisa memprediksi dari setiap hal ketika menemui suatu gejala dilapangan.” Tegasnya

Tetap semangat Polres Trenggalek berhati BAIK sehat dan selamat. Tandas Kapolsek Dongko.