Sinergitas Salurkan Distribusi Baksos Pelaksanaan PPKM Mikro Covid-19

oleh -50 views

Polres Trenggalek – Kegiatan bakti sosial dengan sasaran para warga yang terkena dampak dari adanya kegiatan PPKM Mikro Covid-19 dan dalam meringankan beban bagi warga dalam memenuhi kebutuhan hidup selama pandemi.

Sabtu ( 17/7 ), adanya dampak dalam pemenuhan kebutuhan dirasakam kalangan warga menengah kebawah di desa terpencil seperti di wilayah Pule, dalam membantu keringanan beban diberikanya bantuan melalui para unsur Bhabinkamtibmas dan unsur tiga pilar desa.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Pule Polres Trenggalek Kemarin juga bersamaan dengan hari kartini, mewakili unsur Polri dari kalangan Polwan juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial serempak kemarin hari. Hal itu dikatakan Kapolsek Pule Polres Trenggalek dalam turut mendistribusikan bantuan kepada fakir miskin dan dhuafa di wilayah Pule.

” Kita turut menyalurkan adanya bantuan dalam mengurangi para warga yang terkena dampak adannya PPKM Mikro Darurat Covid-19, semoga dari kegiatan ini akan mampu mengurangi beban hidup mereka yang memerlukan,” ucap Kapolsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi pada kemarin siang.

No More Posts Available.

No more pages to load.