Hadir Dalam Pendampingan BLT DD, Bripka Anton Berharap Penyaluran Tepat Sasaran

oleh -34 views


Polres Trenggalek – Bripka Anton Wahyudi selaku Bhabinkamtibmas desa Masaran Polsek Munjungan hadir di desa binaannya untuk melakukan pendampingan dan pengawasan penyaluran bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa (BLT DD), Senin (19/7/21) pukul 09.00 Wib.

Penyaluran bantuan sosial yang digelar di Aula Balaidesa Masaran kecamatan Munjungan juga dihadiri oleh Kepala Desa dan Babinsa desa setempat.

Bripka Anton mengatakan kehadirannya tersebut untuk memastikan bahwa tidak ada penyelewengan anggaran dalam penyaluran tersebut. Selain itu juga untuk mengecek bahwa kegiatan berlangsung sesuai dengan penerapan protokol kesehatan.

“penyaluran bantuan BLT DD bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak covid 19. Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan,” ujarnya.

Dalam pendistribusiannya, penyaluran bansos tersebut diberikan secara langsung kepada penerima. Sebanyak 6 warga mendapatkan bantuan BLT DD dengan masing-masing orang mendapatkan Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta masyarakat mematuhi protokol kesehatan. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.