Jam Malam, Pertokoan di Wilayah Pule Tutup Awal

oleh -55 views

Polres Trenggalek – Bripka Muslihudin, Bripka Yohan Syah, Bripka Saifudin dan Bripka Candra mereka melakukan kegiatan patroli dengan sasaran pertokoan dan swalayan di wilayah pule pada malam tadi. Minggu ( 18/7 ), kegiatan patroli yang dilaksanakan dalam memantau situasi Kamtibmas di malam hari dan mencegah timbulnya kejadian kriminal pencurian.

” Situasi saat personel berada di lokasi pertokoan, aktifitas disini sudah banyak yang tutup. Meskipun demikian kita tetap mengontro situasi supaya aman,” ucap Personel Polsek Pule Polres Trenggalek malam ini.

Seperti tujuan dalam pelaksanaan kegiatan patroli, sasaran pantauan seputaran pusat keramaian dan perbelanjaan di wilayah Pule.

Hal itu dilakukan dalam mencegah timbulnya kejadian kriminal pencurian dan juga pelanggaran dengan dilakukanya pencegahan melalui tindakan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek.

Keempatnya merupakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dengan sinergitas dengan unsur TNI melakukan kegiatan patroli Harkamtibmas malam itu.

Pertokoan yang ada di Jalur jalan raya Pule tepatnya di area Pasar Pule menjadi sasaran patroli.

Pertokoan lik’s Fashion dan juga pertokoan alat elek tronik toko milik satam, tidak lepas dari pantauan pengamanan Polsek Pule Polres Trenggalek.

” Saat kami lakukan kegiatan patroli, Situasi di area pertokoan terlihat aman. Hal ini akan kami terus lakukan pada jam-jam rawan sampai jelang pagi besok,” ucap personel Polsek Pule Polres Trenggalek dilokasi patroli.

Guna memastikan wilayah aman, mobil starada mobiling dari arah utara ke selatan begitu juga sebaliknya akan terus kembali arah sasaran bila hasil pantauan dirasa aman.

No More Posts Available.

No more pages to load.