Kontribusi Jaga Kamtibmas, Polsek Dongko terus Aktif Patroli

oleh -39 views

Polres Trenggalek – Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Sujito mengendalikan anggota dalam pelaksanaan tugas patroli untuk menunjukkan konsistensi kehadiran petugas Kepolisian dilapangan sebagai upaya meminimalisir gejala dari gangguan serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Ditemui Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek mengatakan, jika kegiatan yang dilakukan adalah sebagai wujud mengemban amanah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus bentuk kontribusi nyata pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Bahwasanya dalam bertugas kami melaksanakan kegiatan patroli sebagai bentuk amanah mengemban sebagai pemelihara keamanan ketertiban sekaligus bentuk kontribusi nyata untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat yakni perlindungan pengayoman dan pelayanan.” Ujarnya.

Dan untuk kegiatan kali ini, kami laksanakan penyisiran ke jalur protokol juga singgah di obyek vital diantaranya Bank BRI Unit Dongko, SPBU Dewa Saka Dongko, Bank Jatim dan juga UPT Puskesmas Pandean yang menjadi Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) atau tempat penanganan dan perawatan pasien terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Terang Aiptu Sujito

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menjelaskan dalam pelaksanaan tugas apapun, Polisi harus berperan dalam kewajiban mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat di mana saja tanpa mengenal waktu.

“Polisi saat bertugas harus dapat berperan aktif dalam kewajiban melindungi mengayomi dan melayani masyarakat di mana saja berada tanpa mengenal waktu.” Jelas Kapolsek Dongko.

Dengan begini diharapkan dapat menjadi bukti nyata bahwasanya keberadaan Polri memberikan dampak positif demi kemaslahatan masyarakat. Tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.