Patroli Gabungan TNI-Polri Amankan Malam Takbiran Idul Adha di Wilayah Kampak

oleh -40 views

Polres Trenggalek – Berdasarkan Inmendagri Nomor 15 tahun 2021 dalam rangka penegakan penerapan PPKM Darurat pada malam takbir Hari Raya Idul Adha tahun 1442 Hijriah, patroli petugas gabungan TNI-Polri berskala besar digelar di wilayah Kampak tadi malam. Senin (19/07).

Tidak tanggung-tanggung, patroli gabungan pada malam takbir di wilayah Kampak ini tersebar di beberapa titik, yaitu di masjid dan mushola desa Bendoagung, Bogoran, Ngadimulyo, Karangrejo, Senden, dan Sugihan; di pemukiman penduduk Desa Bendoagung, Ngadimulyo, Bogoran, Karangrejo, Senden, dan Sugihan; serta perbatasan wilayah Kampak dan Gandusari.

Kanit Binmas Polsek Kampak Aiptu Suwarno selaku pemimpin giat patroli tadi malam menuturkan bahwa kegiatan patroli malam takbiran ini dilakukan dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas seperti tindak kejahatan 3C serta mengantisipasi adanya kegiatan takbir keliling yang dilakukan oleh warga.

“Kami anggota TNI dan Polri bersinergi melakukan patroli gabungan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga sekaligus untuk mengantisipasi takbir keliling dalam masa penerapan PPKM Darurat”, ucap Aiptu Suwarno.

Lebih lanjut, Aiptu Suwarno juga mengatakan bahwa kegiatan patroli pada malam takbiran ini dilakukan demi menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah pada masa PPKM Darurat Covid-19 ini.

“Alhamdulillah dari hasil patroli kami, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kampak terpantau aman dan kondusif, tidak ada warga yang melakukan takbir keliling,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.