Peduli Kesehatan Warga, Bhabin Timahan Bagikan Masker pada Jamaah yang hendak Sholat Ied

oleh -41 views

Polres Trenggalek – Sebagai wujud kepedulian anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek kepada warga di desa binaan, pagi ini Bripka Puguh Riyanto, S.H. membagikan masker kepada warga yang hendak sholat Idul Adha berjamaah di Masjid Ar-Rahman Desa Timahan. Selasa (20/07).

Dengan memberikan edukasi dan menenteng beberapa box masker, Bripka Puguh mencegat para jamaah yang tidak bermasker di depan masjid untuk kemudian diberikan masker secara gratis. Aksi ini dilakukan Bripka Puguh sebagai upaya untuk mencegah warganya dari penularan Covid-19.

Perbuatan mulia ini dilakukan oleh Bripka Puguh Riyanto, S.H. saat melaksanakan tugas pengamanan dan pendampingan kegiatan ibadah sholat Idul Adha pada Selasa pagi di Masjid Ar Rahman Timahan.

“Sudah menjadi tugas kami untuk menjadi pengayom, pelindung dan melayani masyarakat. Seperti pada Hari Raya Idul Adha ini. Kami siap hadir amankan giat ibadah, dan kami berikan masker kepada warga yang tidak bermasker untuk melindungi dirinya dari penularan Covid-19,” ucap Bripka Puguh.

Bahkan selain memberikan masker secara cuma-cuma kepada warga, ia juga memberikan imbauan kepada para jamaah Masjid Ar Rahman Timahan yang hendak melaksanakan sholat id berjamaah agar selalu patuhi protokol kesehatan utamanyan dengan memakai masker dan menjaga jarak aman.

“Pandemi belum berakhir, saya anjurkan kepada warga agar selalu patuhi protokol kesehatan dan patuhi anjuran perintah demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” tandas Bripka Puguh.

No More Posts Available.

No more pages to load.